Kamis, 25 Maret 2010

JANGAN SADARIN CEWEK


Category:Books
Genre: Literature & Fiction
Author:Chio

Bersiap-siaplah untuk para perempuan untuk tidak emosi ketika membaca buku ini (pada awalnya). Akhirnya... kalian pasti akan berterima kasih karena masih ada yang peduli.

Bersiap-siaplah untuk para lelaki brengsek untuk merasa malu karena borok kalian akan dibuka di sini.

Buku ini dipersembahkan karena perempuan terlalu berharga untuk tidak dilindungi.



--- (cuplikan bab)

IKLAN

Jangan bilang ke mereka (cewek),

Iklanlah salah satu yang membuat cewek merasa bersalah dnegan bentuk tubuh mereka. Iklan yang dilihatnya dari kecil telah membuat secara tidak langsung rasa bersalah akan bentuk tubuh yang tidak sesuai dengan yag ada di tayangan iklan. Cuci otak dari dini!

Hal ini dilakukan karena bagi para produsen bukan lagi saatnya menunggu permintaan. Sekarang jamannya memaksakan adanya permintaan! Dan iklan adalah salah satu seni untuk itu. Seni agar orang yang membeli barang yang sebenarnya enggak perlu dibeli!

Hai para cowok brengsek, berterima kasihlah kepada orang-orang periklanan! Berkat bantuan merekalah kita dapat melihat barang murahan terus menerus di tayangkan di tv.

Mari bersorak gembira penjantan-penjantan bejad! Nikmati kemurahan tubuh di seua media! Poster-poster penjualan dengan hewan betina bintang utamanya!



UMPAN

Jangan katakan,

Mereka para cewek hanya dijadikan umpan buat mancing cowok-cowok brengsek buat datang ke diskotek, tempat dugem, najis!

Mestinya kita pernah ngeliat atau setidaknya tahulah kalau banyak tempat party (najis!) utamanya di Yogya gratisin masuk pada hari tertentu buat para pengunjung cewek. Terus ditambah lagi dengan embel-embel dikasih minuman berakohol memabukkan dan lainnya yang tentunya gratis.

Tujuannya jelas, memancing cewek biar makin banyak minum dan cepat mabuk. Begitu mabuk, lebih gampang buat diajak ke tempat tidur. Karena cewek emang lebih gampang diajak ML waktu dia mabuk! Nggak nyadar sih!

One night stand aja! Karena cowok yang masuk ke tempat seperti ini, jelas nggak perlu alasan cinta untuk meniduri seorang cewek.

Di sini cewek nggak sadar kalau mereka itu cuman buat umpan, cuih!

Parahnya, ada cewek yang sadar dirinya dijadiin umpan tapi tetap datang ke sana. Ini lebih nista dan amat sangat disarankan untuk menjadikannya objek seks aja. Kemana sih tu otak?

Kalau mau lebih kasar lagi mereka itu mengumpulkan para pelacur dan calon buat diteuin sama para pemakai. Hebatnya dengan cara yang halus. Jadinya cewek merasa beruntung aja terus dikasih gratisan. Biar nggak berkesan murahan, maka diundanglah para selebritis dan dj-dj yang nggak kalah bejadnya. Buat manasin suasana!

Tidak ada komentar: