Selasa, 26 April 2011

Enjoy Ajaaa... hohooo (nyampah)

Assalamualaikum wr wb

Berbagi cerita di blog lumayan juga ya.. Belajar menulis sekaligus menyimpannya dalam media yang aman (sekalipun ada kebakaran/banjir tulisan tetap aman, hehe)

Senin, 25 April 2011
Hari itu cukup cerah sepertinya.. Aku pergi ke kampus untuk menyerahkan berkas-berkas persyaratan seminar proposal. bla..bla..bla..
eniwey, kalau harus menulis runtutan cerita pasti bakal panjang ya?langsung poinnya saja lah ya??hehehe

Aku dan Nesha mendapat jadwal hari yang sama untuk seminar proposal meskipun waktunya tidak bersamaan. Siang saat jeda menunggu dosen untuk menyerahkan undangan seminar, ada kabar bahwa ruangan yang akan kami tempati akan dipakai untuk kegiatan kampus. Yaaah, harus pindah ruang deh.. dan mencari ruang kosong saat hari-hari aktif kuliah itu sangat sulit (meskipun Fakultas Ekonomi punya sekitar 24 ruang kelas mungkin).. :(




Aku dan Nesha dan seorang teman yang selalu ok ok saja kuajak kesana kemari yaitu 53 beranjak menelusuri area kampus untuk mensurvey ruang kelas di lantai 3 yang kosong pada hari seminar akan dilaksanakan.
Tapi baru nyampe tangga..

(foto-foto-foto-foto...)






Whahaha.. nesha bilang, "Hidup itu sudah susah jangan dibikin susah.. "
Setujuuu.. Walaupun ruangan untuk seminar masih belum jelas, enjoy ajaaaa... (masih ada lapangan basket, ahahha) 













Pemandangan dari gedung lantai 3 Fakultas Ekonomi-ku tercinta siang itu indah... yuhuuuuuuu... langitnyaaaaa... awannyaaa... biru!sempurna!!subhanallah ^_^


Cerita berlanjut hari ini, 26 April 2011. Seminar Nesha berlangsung cukup sukses di pagi hari, sayang kita belum sempat berfoto bersama ya.. ehhehe.. Kabar baiknya walaupun kita kemarin santai dan enjoy2 saja toh kita tetap dapat ruangan untuk seminar!Mantap kan?hohhho


Dan tibalah saat seminarku hendak dimulai, narsis duluuuu yuuuuuuk.. whahahah 
simulasi seminar, ahhahaha (mumpung dosen belum dateng)

Seminar proposal skripsi ataupun hal-hal yang mewajibkan kita untuk berbicara di depan umum, membutuhkan beberapa modal penting sbb :
1. Pe-De
2. Pe-De
3. Pe-De
4. Berani ngomong
5. Santai
6. ........... (isi sendiri ya :p)

hmmmfth.. alhamdulillah seminarku lumayan lancar meskipun yang hadir g begitu banyak tapi lumayan ramai pertanyaan. Trims buat teman-teman yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir tadi siang.

Akhirnya.. sudah selangkah lebih dekat untuk mengubah gelar Dienni Ruhjatini S., C.S.E (Calon Sarjana Ekonomi) menjadi Dienni Ruhjatini S., S.E.
hohho.. semoga bisa ikut wisuda bulan Juli. insyaallah. aamiin

Wassalamualaikum wr wb

2 komentar:

nurish shufi mengatakan...

ngakak dalu2 pas mbaca--->lapangan basket..

aku.hanya.dieni mengatakan...

bayangkan ae seminar di lapangan basket, ahahha