Rabu, 20 April 2011

Gerimis Sore Ini Romantis (Nyampah)

Assalamualaikum wr wb








Benar-benar menikmati perjalanan pulang dari kampus sore ini. Dengan motorku tersayang, aku melanju pelan layaknya seperti saat membonceng Malaikatku (Ibu) di belakang. Sembari sesekali menyunggingkan senyum, aku menerjang gerimis itu. Bukan gila, tapi penuh suka cita! :)


Gerimis.. selalu romantis..





Hari ini aku sibuk sekali, mulai menjalankan tugas sebagai babu (red. anak berbakti) yang baik. Rencana untuk pergi ke kampus dalam rangka mengejar-ngejar dosen supaya bisa segara seminar proposal skripsi jam 9 pagi tertunda sampai dengan jam 10. Maklum, jamnya bukan WIB (Waktu Indonesia Barat) tapi WIK (Waktu Indonesia Karet) ehehheh. Tugas sebagai babu yang baik ternyata menguras waktu yang sedikit panjang :)

Singkat cerita, dalam waktu 3 jam aku sudah pulang pergi dari rumah-kampus-rumah-kampus-rumah-kampus. Capek bin ngantuk. Tapi memaang kesulitan itu tanda-tanda sesuatu yang baik akan datang, akhirnya kedua dosen pembimbingku yang cantik dan anggun memberi jalan untuk pelaksanaan seminar proposal. Minggu Depan!^_^
Alhamdulillah..

Di antara gerimis yang cukup tebal, saya melalui kerumunan mahasiswa yang sedang menunggu titik-titik air itu berhenti jatuh dari langit. Hei, aku menikmati gerimis sore ini!!mengapa kalian bersembunyi??
Gerimis ini penuh berkah. Dan Romantis. Subhanallah. ^_^
ngomong-ngomong soal gerimis, aku kangen pelangi. semoga bisa melihatnya dengan jelas dalam waktu dekat. aamiin


Wassalamualaikum wr wb

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kasiha

Anonim mengatakan...

kasihan