Jumat, 01 April 2011

Sebentuk Hati untuk yang Terkasih

Judulnya Sebentuk Hati untuk yang Terkasih.. dibuat sepenuh hati dan cinta buat yang tersayang.. qiiqiqiqi

Global English Training (GET) tempat aku bekerja beberapa bulan kemarin. Tempat yang nyaman, asik, banyak pelawaknya.. G akan terlupakan!



Sedih, harus berhenti kerja n meninggalkan temen2 kerja tercinta yang selalu menemani dan mewarnai bin  melukis hari-hariku sejak 8 bulan yang lalu..
Berhaha hihi tiap hari.. menangis dan tertawa bersama (lebay)..
Terimakasih sudah bersedia menjadi sahabat yang baik untukku!^_^
senang sekali bisa bekerjasama dengan kalian semua selama ini..




Ini nih anak2 koplak yang bikin ngakak tiap hari..
Ada staf dan juga teacher disana..
jajaran staf tetua :
* miss heni
"MENYEBALKAN!!" <-- jawabku, "Samma!"
"kukutuk kao jadi tambah buruk!" <--- jawabku,   "Samma!"
"mbaaak dini ika mawardani... blaa..blaaa..bla... " <--- jawabku, "maaf, salah orang mbak!"-_-a
"mangkaknya kalo pake baju itu jangan yang mangkak warnanya!" whihihihihi <-- bajunya siapa yang mangkak???


itu tuh beberapa kalimat mautnya miss heni yang terngiang2 di telinga!qiqiiqiq.. menyebalkan!tpi saya sukkak kok!^_^
kangeeeen deh.. sudah sehari g ketemu.. jangan bosen aku utangin pulsa yaaaa mbakku!


* miss ariza
"oooo.. gituuuu?!" <--- jawabku, "Iya."
"ooooooo... gitu?!" <--- Jawabku, He'em"
"ooooo.. gituu?!" <--- jawabku, "Yo emboooh wesss!" hihihihi
"giiimanaaa yaaa din yaaa?" <--- jawabku, "Jangan tanya padaku mengapa, karena kutaktahu sebabnya!"
Mamanya Aryo, eh Arya ini lucuuu.. gemesin perutnya.. hahahah
Congrats buat jilbabnya yaaa.. Proud of you!semoga bisa menjadi istri dan ibu yang sholihah mbakku!^_^


jajaran staf muda n cantik n imud n agak menyebalkan sampek sering dikutuk supaya jadi buruk :
*miss nicky 
"biyooooooooh!" <-- jawabku, "hadooooh"
"tuwek ngemis!" <--- aku tak mampu menjawab.. ngakak sampek gulung2 di lantai sambil nulis ini =))
mbak yang cantik ini klo ngomong luuuuucu, unyuuuu, aneeeeh.. ahhahaha
semangat kuliahnya!cepet lulus!cepet nikah!!disik2an a?hahaha


*me
i'm just me!^_^


jajaran teacher :
gak ada tua muda deh..
sebentar, aku coba sebutkan satu persatu.. semoga keinget semua!hihihii


*miss pipit 
"GRRRRRRR!" - jangan rame2 kalo miss pipit lagi tidur... bahaya!ihihihi (kidding miss)
miss Arabian ini gokiiiiiiiil!rameeee mendekati berisik.. lebih tepat lagi seh HERI - Heboh Sendiri
tetep ceria selalu ya miss.. sepi tanpamu, hihihi :-*


*miss eka
ndut 2 .. hihihi
cerewet sekali, calon istri yang baik (aamiin) ^_^
undangannya mampir rumah juga loh yaaa... ikuuutan aku!!!


*miss bilqis
bongsor, nampak kalem di luar - garang di dalam... hihihihi
ayooo nyalooon bareng maneh.. bayari dooong miss... aku kn wes g kerjaaa, qiiqiqiqi


*miss ifa
kaleeem kalo ngajar anak2 kecil.. tapi kalo cerita soal film korea n komik ekspresinya g bisa kugambarkan dengan kata2.. whahahahaha


*miss enik
baik hati, lugu, sering ditipu.. hahahha
tetep baik hati n lugu ya miss... tpi jgn sukkak ditipu!^_^


*miss zaky
donal bebek!ramenya ngalah2i miss pipit sampek aku tercengang n g mampu berkata2 kalo lagi beraksi.. hahaha


*miss vita
miss cantik n modis!^_^


*mr herbert
garang di luar, lembut di dalam (paling) whahahha.. kekasihnya miss vita vito yang cantik... cepet lulus ya!segera lamar kekasihmu!!undangannya aku tunggu di rumah!


*mr nurish
pas pertama ketemu - aku bertanya pada Miss Heni, " Mbak.. mbak.. anak ini kelasnya siapa??"
whahahahhah... keciiil, lucuuu, piinter, Pak Ustad!SIP!!^_^


*mr happy
sekilas kelihatannya pendiem.. tpi ternyataaaa.... ????
gak bisa diem!apalagi di twitter.. ahahha -_-a


*mr kiki
om om genit!ndak sukkak aku!whahahha (becanda om.. piss^_^v)
kurusan dikit dong kikiiiik!


*mr koko
jangan lupa cukur jenggot koko!qiiqiqi


*mr aan
orang yang mau berangkat ke Amerika bulan oktober 2011 besok!iri deeeh.. selamat yaaa!kereeen!


*mr david
jadi orang jgn tinggi2 ta laaah ...hahhaha


*mr agung
salam dan jabat tangan setiap baru dateng n mo pulang kantor!sukak kebiasaannya!jadi saya tiru!!hiihihi


*miss dwi
gak bisa diem juga.. sepertinya dia berbakat jadi penerus miss pipit n miss zaky deeh -_-a
ahhahaha.. baguuuus!lanjutkan!


*miss yurinta
kirain miss ini judes (soalnya pas awal di GET.. klo pulang, yaaa pulang.. g pernah nimbrung)
tapi ternyata salah... qiiqiqiqi
orangnya sabar n lucu malah.. "don't judge a book by it cover"


duuuh kurang satu... >_< sapa yaaa yang terlupakan???


*miss dian!!bis ngintip foto bareng... hihihiih, maaf.. habisnya jarang ngumpul sih bu guru ini^_^
sering2 nimbrung dooong ben bisa temu kangen nanti klo aku maen ke sana!




Ini nih kenangan2an kecil dari Miss Dienni buat kalian semua..
Semua dapet satu2 yaaa...
buat yang dapat 2, kalian sudah mengambil hak orang lain!!GRRR!


whahhahaha.. okelah, semoga sebentuk hatiku ini bisa mengingatkan kalian padaku yang cantik, imut, menggemaskan tpi mekso ini!!hahahahhaha




Buat yang sampai saat aku menulis ini belum dapat, sabar yaaa..
pasti kebagian kok..
masih dalam proses nih!doakan saja supaya cepet selesai yaaa^_^
i will always miss u all..



sebentuk hati untuk yang terkasih

NB : mohon do'anya yaaa.. biar aku bisa lulus S1 bulan Juli 2011 ini.. trus bisa cepet nikah, bisa punya banyak usaha, punya kos2an, bisa cepet ke tanah suci, dsbnya yang baik-baik. thanks all

3 komentar:

Ifah mengatakan...

Muha muha muhahahaha.... Kalo di tulis gini, jadi sadar.

tapi ya, Perasaan, Aku ndak segawat itu kok. Sikapku selalu "humble" dalam menceritakan apapun. selalu halus dalam tindak dan tutur kata. Khayalanmu wae lek aku keliatan giras...

Setelah umah ms. Heni, mari kita serang umah ms. Ariza

Qaf mengatakan...

Gweeehh... aku gak sebongsor itu kuokk..
dikau selalu jongkok se pas aku lewat, lagipula aku kan kemana ditempleki ifa makanya jadi keliatan bongsor..

garang se kayaknya iyah..
apalgi kalo darah TC lagi menggelegak
BUWAHAHAHAHAHAHA [tawa tokoh utama kejahatan]

My favourite catching phrase yang hanya para teacher yang tau: "Hemm.. nggolek gara2, njaluk dikurangi gajine???"

aku.hanya.dieni mengatakan...

akhirnya kalian muncul.. hihihihihi

.ms ifa. berguru dari dirimu yang lebay jadilah tulisanku super lebay juga. ahhahahha
hayooo kpn ke mb ariza?ojok rujak an tapi yooo.. kasian bayi dlm perutku, hahahah

.ms bilqis. iyaaa kmu g bongsor, kita-kita aja yg mini.. whahahha *seneng wes??