Sabtu, 23 April 2011

Tentang Seorang Sahabat (Nyampah)


gambar asal comot ini cukup bisa mewakili apa yang ada dalam hatiku.. :)
Assalamualaikum wr wb

Haiii... memulai menulis dengan senyuman!lagi-lagi aku merasa sedikit gila.. senyaaaam senyuuum terus deeeeeh perasaan??ihihihhihhii.. aku kan murah senyum. aah geje, apaan sih...

Sudahlah, yuk kita mulai kisah dalam judul ini.. ceritanya tentang seorang sahabat yang menurutku agak menyebalkan tapi aku suka!^_^

Susah mengingat tentang waktu, yang jelas waktu itu ada sms masuk di HPku. Berhubung sudah kuhapus, jadi aku tulis dengan bahasaku saja ya. Semoga esensi yang terkandung tidak berubah. Begini smsnya

"kayaknya ada yg kemakan omangan sndiri deh. katany g suka klo liat org brjilbab yg pke baju berlengan 3/4, tp kok skr pke kyk gtu. bagus2 sih bajunya .......bla....blaaaa...blaaaaaa..."

Gak bisa inget gmn isinya secara penuh, intinya mengingatkan aku yang sedang khilaf. Waktu baca sms rasanya ada yang menampar pipiku!PLAK!!!pengen nangis.. T_T
Aku salah..
Aku gak konsisten..
Aku khilaf..
Aku terpengaruh orang lain..
Aku kemakan omongan sendiri..
astaghfirullah.. >_<

bingung, sedih, marah dan merasa sangat bodoh waktu aku membaca sms itu.. Ahh, bicara memang mudah. Aku pernah mengatakan pada sahabatku ini bahwa aku g suka melihat orang berjilbab yang memakai baju berlengan 3/4. Kenyataannya, aku mengingkari pernyataan tersebut dengan bodohnya. Aku memakai baju yang bisa dikatakan *aku anti memakainya*. Dia melihatku beberapa kali menggunakan pakaian berlengan 3/4 itu, bukan hanya 1 baju. Argggh.. Benci sekali rasanya harus menjilat ludah sendiri.

Aku tersenyum kecut saat menulis ini. Bukan ingin mengungkapkan alasan ataupun alibi tentang baju yang kukenakan. Aku cuma ingin menulis, menyimpannya dalam memori di blog ini (berhubung memori otakku terbatas), aku cuma ingin menyampaikan perasaanku waktu itu, aku cuma ingin berbagi kisah dengan yang membaca tulisan ini.

Proud of you.. seorang sahabat yang selalu jujur dengan baik dan burukku, aku suka caramu!Sepertinya aku harus berguru supaya menjadi orang yang lebih jujur ya.. Menyampaikan sesuatu yang tidak kamu sukai langsung kepada orangnya, bukan di belakangnya. Seperti yang kadang aku lakukan. ckckck

Terimakasih sudah berkenan menjadi sahabatku
Terimakasih sudah berani jujur mengkritikku
Terimakasih sudah bersedia mengingatkanku
Terimakasih sudah mau bersabar melihat tingkahku
Terimakasih telah mengajariku cara untuk bersikap jujur
Terimakasih untuk hal yang mungkin aku lupa apa.. hehehe
Terimakasih..... (isi sendiri ya) ^_^

sudahi saja ahh cerita nyampah kali ini, tulisan gak penting ya.. Tapi semoga yang membaca mendapat sedikit pencerahan untuk saling jujur dengan sahabat kita. (lagi-lagi aku memberikan nasehat yang belum tentu aku bisa lakukan). Ya, setidaknya kita belajar bersama. ^_^

*dedicate for  my bestfriend who I don't want to write her name


Wassalamualaikum wr wb

2 komentar:

d's!mple_girl_53 mengatakan...

Big Huuuuuuuuuuuuugggggggg *pelukpelukpeluk. Maaf yah beybeh kaLo saat itu caraku mengingatkanmu bikin kamu sakit hati T.T bukan maksud hati seperti itu. Mungkin...

"Dalam hidup ini sering timbul beda pendapat dan konflik karena sudut pandang yang berbeda. Oleh karenanya cobalah untuk saling memaafkan dan lupakan masa lalu"

BELAJARLAH MEMAAFKAN SEPERTI MENULIS DI ATAS PASIR ...

Aku sudah baca...Thanks ya...Apa yang kamu tulis bikin aku paham apa arti sahabat :D

Jangan ragu ingatkan aku dan tegur aku jika aku melakukan kesalahan. Luph Yuuuuuuuuuuuuu :*

aku.hanya.dieni mengatakan...

bukan sakit hati, mungkin lebih tepatnya merasa bodoh deh ya..
makasih dah diingetin!:-*

loph u too..

aku akan berusaha jadi lebih jujur, heheheh