Jumat, 03 Juni 2011

Kamu CANTIK!!

Assalamu'alaikum Wr Wb

Ini tentang Cantik..
Entah kata apa yang tepat untuk menggambarkan perasaanku saat melihat foto-foto seksi beberapa teman cewek di halaman Facebook. Haii??kalian ingin disebut cantik kah??atau ingin disebut seksi?hmmm.. Sayang sekali kalau harus mengumbar tubuh indah kalian hanya demi mendapat sebutan itu, temanku sayaaaang.. :(

Menyenangkan memang mendapat sanjungan seperti itu (jujur saya juga bahagia bila disebut cantik), tapi setelah itu apa??
*kamu cantik deh.. Lalu kenapa??
*kamu seksi deh.. Lalu apa???
*kamu imut deh.. Lalu??
*kulitmu mulus ya.. Lalu??
*i love you (karena kamu cantik).. Lalu?
*mau gak jadi pacarku (karena kmu cantik)..
Tapi lalu intinya apa?lalu kita dapat apa?
*dapat pacar (karena cantik)
*dapat perhatian (karena cantik)
*dapat pujian (karena cantik)
semua hanya karena 'kamu cantik'..

ohh, sungguh pujian itu adalah RACUN (menurut saya sih), hehehe
apa yang kita cari dari disebut cantik itu?
Jawab dooong.. (bohong kalau tidak senang disebut cantik)
*saya merasa sedikit sulit menjawab pertanyaan ini*
ckckck..

Cantik itu apa?seperti apa?
Ada iklan yang bilang, cantik itu kulit mulus bebas bulu.. Ngakak deh pas nonton tuh iklan!*dilarangsebutmerk*

ada yang bilang, cantik itu relatif.. Tapi jelek itu mutlak!hahha
Kalaulah memang cantik itu hanya dilihat dari sisi luar saja, lalu apa kabar si inner beauty??

Akhir-akhir ini saya merasa tidak begitu sumringah dipuji, atau dalam tema kali ini disebut cantik.. Kata apa ya yang tepat menggambarkannya?hmm.. Malu mungkin?bukaan.. Bukaan.. Hmmm, kurang pantas disebut cantik (mungkin).. Tapi mungkin lebih tepatnya seperti merasa ada yang mengganjal di hati bila disebut cantik, sedikit terganggu dengan sudut pandang orang lain tentang saya.. Apa yang mereka pikirkan?saya cantik??lalu apa?
Ahh, kurang nyaman rasanya mencoba menyelami sudut pandang orang tentang kita. Hmm ya.. saya tahu, saya kurang suka dipandang dari sisi luar saja..

Apa kamu senang bila orang menilaimu dari fisik saja?Saya sih kurang suka..

Pada intinya, menurut saya --> Cantik itu bukan mempesona saat kita pertama kali melihat (bertemu), tapi semakin mempesona saat kita mengenalnya..

Arrghh. Sial!kali ini saya ingin mendapat pujian itu.. -___-a
tapi kalau ada yang mengatakannya, saya pasti malu.. Kurang pantaslah saya disebut begitu.. hahaha

ImageShack, share photos, pictures, free image hosting, free video hosting, image hosting, video hosting, photo image hosting site, video hosting sitesudahlah.. Saya lebih senang mendapat cacian (kritik dan saran yang membangun) daripada pujian yang membuat melayang tinggi ke awan-awan lalu membuat kepala ini membesar seperti terserang penyakit hydrocephalus (bener gak ya tulisannya)..
*mendadak terlintas gambar balon udara-kepala besar, melayang di awan-awan*
hahaha

Jadi, apakah teman-teman sudah cukup bahagia disebut 'kamu cantik'.. hanya dari fisik saja??*semoga tidak*
lakukan sesuatu untuk menjadikan dirimu cantik bukan hanya dari fisik!!
Bukan hanya dengan memajang foto cantik dan seksi di profil facebook..
Saya berani bertaruh orang yang memuji cantik dari melihat foto, hanya menilai kita dari fisik saja (ya iyalah)!

Tulisan ini dibuat dengan waktu yang cukup lama, susah.. Haha
yaaah, ini sedikit oret-oret dari pemikiran saya yang agak rumit.. Semoga bisa mengerti inti dari tulisan ini dengan baik. Bebas untuk setuju atau tidak setuju dengan pendapat saya ini!

Semoga bermanfaat!^_^

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar: