Kamis, 04 Agustus 2011

SAYA MENYEBUTNYA TAMAN BUNGA

 Assalamu’alaikum Wr. Wb. 

 
Senang sekali bisa kembali corat-coret di sini. Ini tentang Bunga, Bunga Krisan.. siapa tidak tahu Bunga Krisan??cantik sekali loooh.. biasanya sering digunakan sebagai dekor acara pernikahan dan pada umumnya berwarna kuning.

Suatu hari saya menemukan tempat yang sangat menyejukkan mata, tempat yang berada di salah satu sudut kecil di Kota Jember-ku tercinta. Saya menyebutnya taman bunga..

Sebenarnya bukan taman karena tempat ini bukan ada untuk dinikmati keindahannya tapi memang ditanam untuk dijual-belikan. Namun pemandangannya sangat memukau mata.. *cliiiing* *cliiiiiing*

Subhanallah indah...

Beberapa foto yang sempat saya abadikan :

 


 










Haaaaiiii... saya berada di sana!menyenangkan sekali rasanya bisa menikmati salah satu keajaiban yang Allah ciptakan.. \(^_^)/


 
Bunga-bunga ini dijual-belikan dengan tujuan awal untuk menghias/dekor pernikahan. Awal mula pemilik taman adalah seorang tukang dekor pernikahan. Kendala susahnya mencari bunga membuat pemilik termotivasi untuk menanam dan mengembangkan bibit sendiri, dan alhamdulillah dia berhasil mengembangkan usahanya.



Di sana kita bisa membeli Bunga Krisan dengan harga murah sekaligus menikmati keindahannya, dan tak lupa mengabadikan momen di sana. Tiap tangkai dibandrol harga Rp 1.500,- saja, kita bebas memilih tangkai mana yang akan kita bawa pulang dan mencabutnya sendiri.. ahh, sangat mengasikkan..

Saya harap ini dapat dikembangan untuk menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Jember. Siapa yang tidak jatuh cinta pada Bunga Krisan???

Semoga bermanfaat


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

7 komentar:

dodod (doddy) mengatakan...

wah... jember sebelah mana din ??? kayaknya bisa jadi spot prewed...he5x...

bunga trisan... dulu dod nembak pacarnya dod pake bunga ini lho.... :)

aku.hanya.dieni mengatakan...

jember di daerah deket rembangan mas..
di sawah yang agak 'mbrasak2'
hihiihii

iyaa bagus buat foto wedding tuh..
kata yg punya sih mau bikin lgi yg di tepian jln biar bnyak yg bisa mampir.. ditunggu aja
bulan puasa ini sih blm berkembang soalny emng nanemny nunggu momen pas bnyak org nikahan

uly_aja mengatakan...

aku pengen kesana..dekat rumah ku yo...ayo anterin kalu aku di jember

uly_aja mengatakan...

wah,,,rembangan sebelah mana din??pengen kesana..ayo anterin...hehee

aku.hanya.dieni mengatakan...

.uly. hayyoooooooooook.. foto2an bareng!!kuangeeeeeeen... bis lebaran ae enak.. kayaknya bakal bersemi pas hbis lebaran
*pkoke pas musim wong rabi, dijamin akeh wessss

uly_aja mengatakan...

bolay..bolay..ternyata ada juga di jember kebun bunga kayak gtu..udah lam tak tunggu.

Wanda Roxanne Ratu Pricillia mengatakan...

di jember daerah mana ya ? deket rembangan kah ? kok sekarang gak nampak penjual bunga lagi di jalan rembangan -_______-