Senin, 17 September 2012

Ini Masih 2012

salam

sedikit terperangah menghitung ke belakang waktu yang sudah saya lalui hingga saat ini. Bisa dikatakan hal yang cukup bersejarah adalah saat saya berhasil menyelesaikan wisuda S1 saya pada Juli 2011. Entah mengapa rasanya telah banyak sekali waktu yang saya tempuh setelah saya diresmikan sebagai sarjana. Dan malam ini saya mendapati bahwa hari ini masih Tahun 2012. Ya, saya belum lama beranjak dari waktu saat itu. Relativitas waktu. Kadang waktu terasa berjalan begitu cepat. Namun, tidak jarang pula terasa lambat.
Saat mulai berhitung tentang pencapaian-pencapaian yang sudah kita miliki, mulailah terasa waktu telah berlalu meninggalkan kita yang masih berjalan lesu. ahhh

Masih ada banyak hal dalam angan ini yang belum terlaksana dan harus segera dikejar. Let's Run!!!

Tidak ada komentar: