Minggu, 16 September 2012

Wanna Beat Me???

Salam


Beberapa hari yang lalu saya membaca posting dri motivator idola saya, Jamil Azzaini dengan judul Ditertawakan, buktikanlah. Postingan tersebut membuat semangat menulis menggebu-gebu. Bagaimana tidak??Beliau yang mampu menginspirasi banyak orang dan memiliki aktivitas yang beraneka ragam mampu memposting tulisan pada hari-hari kerja, Senin-Jum'at. Dalam beberapa bulan, Beliau sudah memiliki kurang lebih 100 postingan, dan tulisan2nya berkualitas serta mampu menginspirasi. 

Selain itu, sebelumnya saya juga sempat membaca tulisan dari penulis ternama, Tere Liye. Judulnya Kesia-siaan yang terlalu, kalian bisa baca langsung di fanspage FB beliau --> http://www.facebook.com/darwistereliye

Tulisan tersebut mengungkap kesia-siaan yang sering kita lakukan saat update atau tweet atau melakukan hal sejenis di jejaring sosial dengan intensitas yang keterlaluan seringnya sampai-sampai bila dihitung kembali dalam beberapa hari saja sudah cukup bila dirangkum menjadi sebuah buku yang tebalnya kurang lebih sama dengan buku-buku yang Beliau tulis.

Dua orang ini sangat menginspirasi untuk menjadikan tulisan menjadi lebih bermanfaat. Mungkin memang saya belum mampu membuat posting yang berbobot dan bermuatan ilmu banyak yang mampu mendidik serta menginspirasi pembacanya. Tapi saya akan mencoba, belajar. Dan belajar. Supaya waktu tidak terbuang sia-sia.

Dan untuk teman-teman yang punya blog.. Hayuk, berlomba-lomba membuat tulisan yang bermanfaat. Ide yang hanya disimpan dalam pikiran itu terlalu sayang bila tidak diungkapkan sebagai tulisan atau apapun yang bisa untuk dijadikan media untuk berbagi. Tidak ingin kalah dari Kek Jamil Azzaini, saya ingin menulis setiap hari. Wanna Beat Me???
bismillah :)

Tidak ada komentar: